Halo teman-teman! Dan selamat 2016! Saya merasa setiap kali saya menulis di ruang ini saya selalu meminta maaf karena menghilang. Baru menyadari bahwa untuk SELURUH tahun lalu, saya menulis total <10 entri. HA HA HA. Tapi, hei, setidaknya ini berarti kehidupan DI LUAR internet telah memuaskan dan sibuk, jadi tidak ada permintaan maaf untuk itu πŸ˜€ Aku telah melewatkan ruang ini dan semua orang di dalamnya, dan aku selalu senang bisa menulis kepada kalian lagi πŸ™‚

Bagaimana bentuk 2016 bagi kalian sejauh ini? Saya mungkin tidak banyak menulis blog tetapi saya masih berusaha untuk membalas setiap email Anda dan membantu Anda melalui saat Anda bergumul dengan roh-roh jahat Anda tetapi bagi mereka yang telah mengirim email tentang kehidupan di NIE, melamar menjadi guru, urusan pernikahan, bepergian di Jepang , Paket pemulihan pemulihan ED dll, saya khawatir saya telah memutuskan untuk mengkonsolidasikan semua pertanyaan dan blog Anda tentang mereka, karena untuk membalas masing-masing secara individu hanya akan terlalu lama!

Ngomong-ngomong, 2015 adalah WAY yang luar biasa bagi saya, tetapi saya senang melaporkan bahwa segala sesuatu tampaknya telah beres (setidaknya untuk saat ini). Oh, oh! Dan kakak ipar saya mengadopsi kelinci dari House Rabbit Society Singapura akhir tahun lalu dan saya sudah terobsesi dengan eversince-nya! Dia menelepon Flora dan saya yakin Anda akan melihatnya di halaman ini karena saya suka bibi yang terobsesi. HA HA HA.

Bagaimanapun! Saya berbalik 28 minggu yang lalu dan bukannya pergi ke pertanian dan memasak makanan ulang tahun saya sendiri seperti yang saya lakukan tahun lalu, suami saya (ulang tahun pertama dengan seorang suami! Haha) malah membawa saya ke Tangerine. Sudah lama ingin mencoba dan untungnya, itu tidak mengecewakan! πŸ˜€

TangerineRestaurantReview-1

Terletak di Sentosa di sebelah Equarius Hotel, ESPA Tangerine adalah dunia yang berbeda dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Saya memiliki kelemahan untuk masakan SPA restoran / Spa dan lain saya benar-benar merekomendasikan adalah The Gardens di Beaufort Hotel. Lingkungan dipenuhi dengan tanaman hijau subur dan makanan yang begitu ringan namun bergizi!

TangerineRestaurantReview-2

TangerineRestaurantReview-3

Tempat ini hanya dibangunkan dengan cahaya alami. MENAWAN.

TangerineRestaurantReview-4

Tumbuhan cantik, tempat air yang berdeguk, dan … mungkin beberapa katak (saya tidak tahu. Mungkin saja suami saya mencoba meniru mereka untuk mengganggu saya -.-)

TangerineRestaurantReview-5

TangerineRestaurantReview-6

Sebaliknya, interiornya sejuk, gelap dan sangat ramah.

TangerineRestaurantReview-7

YA SAYA SETUJU DENGAN FILSAFAT ESPA.

TangerineRestaurantReview-8

TangerineRestaurantReview-9

Jika Anda kebetulan berada di sekitar pada hari kerja pada waktu makan siang, kesepakatan makan siang tampaknya cukup bagus!

TangerineRestaurantReview-10

Lihat dari tempat duduk saya

TangerineRestaurantReview-11

TangerineRestaurantReview-12

Kami memulai makan dengan minuman serai yang menyegarkan dan roti gulung gratis dengan saus tomat segar, minyak zaitun dan cuka balsamic. Saya memiliki kelemahan yang dalam untuk aroma minyak zaitun berkualitas. Apakah kamu?!

TangerineRestaurantReview-13

D memesan hidangan 4 set (68 ++) dan saya memesan 3 saja (38 ++). Yang pertama bagi saya adalah ciptaan indah yang disebut ini ‘Taman Tangerine’ terdiri dari gulungan salmon paling lezat, disertai dengan salad sisi dan saus yuzu yang tajam. Perhatian terhadap detail sangat menarik. Saya tidak bisa menahan kagum pada sedikit sentuhan herbal dalam balutan salmon. CANTIK SEKALI.

TangerineRestaurantReview-14

Pembuka Dan adalah Sous Vide Pork yang terinspirasi oleh Thailand yang lezat juga. Garpu saya tidak dapat membantu mengembara ke piringnya setelah saya selesai dengan HAHAH milik saya.

TangerineRestaurantReview-15

Set hidangan 4 kali datang dengan sup tambahan. Ini adalah Pepaya Hawaii. Itu terlihat sederhana, bukan? Tapi rasanya luar biasa! Pikirkan pepaya krim, halus, manis dipasangkan dengan kerang yang baru dipanggang dan sedikit krim asam dan debu jeruk purut. CHEF INI LUAR BIASA DAN AKU INGIN MENJADI PROTEGENYA.

TangerineRestaurantReview-16

TangerineRestaurantReview-17

Selanjutnya, saya Bass Laut Asia dan Salsa. Deskripsi itu mengerikan tanpa kegirangan – Napa kubis, seledri Cina dan saus cabai. -.- Napa kubis? Eee. Aku benci kubis keras. Tetapi saya memesannya karena pilihan lainnya adalah Rebus Sup Ayam Roulade Laian dengan BEANSPROUTSSSSSSSSS. Dan jika ada sesuatu yang saya benci lebih dari kubis keras adalah PELUANG.

Tapi tentu saja, kita semua tahu bagaimana ceritanya. Aku menyodok ikan dan kubis dengan hati-hati ketika tiba dan memakannya dengan pasrah. Rasa pertama ikan dan kol di mulut saya adalah ledakan yang tak terduga. Kubisnya sangat segar dan manis. Betulkah. Kalian harus mencoba kubis segar yang sederhana. Ikan itu gurih dan THE SAUCE. Ini adalah campuran jeruk nipis dan cabai khas yang Anda dapatkan di sebagian besar tempat di Thailand dan membungkus ikan dan kubis dalam selimut tajam yang luar biasa ini dengan sedikit bumbu. Pedas, tajam, manis dan gurih sekaligus. Tak perlu dikatakan, saya menyelesaikan seluruh hidangan.

TangerineRestaurantReview-18

Saya tidak memiliki kekhawatiran dalam meluncurkan sendok saya ke piring suami saya ketika itu datang (hahahah, banyak kecewa dari D). Nya Risotto dengan Emulsi Kari Merah Ringan adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya makan. Itu sangat lezat dan meskipun fakta bahwa saya sedikit tidak puas itu datang hanya dengan SATU kerang dan SATU udang, saya puas pada akhirnya bahwa SATU kerang dan SATU udang dilakukan dengan sangat baik, itu pasti kualitas lebih dari kuantitas. Ini adalah hidangan favorit D hari itu dan saya harus menahan diri dari makan makanannya karena dia sangat menikmatinya. HAHAH.

TangerineRestaurantReview-19

Kursus saya berakhir dengan Sup Pepaya Rebus Ganda yang enak tapi sedikit meh dibandingkan karena saya lebih tertarik pada Daniel…

TangerineRestaurantReview-20

Alpukat Espuma dengan Goma Ice Cream!!! Mungkin saya hanya orang yang suka makanan penutup, tetapi alpukat organik, madu liar, potongan museli, buah-buahan kering, dan ICES CESAM SESAME !!!!! Bukankah itu cantik?

TangerineRestaurantReview-21 Oh dan karena itu adalah hari ulang tahunku, aku pikir D meminta kue ulang tahun dan itu adalah akhir dari makanan yang sangat indah. Ahhhhh , contoh makanan bagi jiwa dan tubuh, sungguh, saya sangat senang !!

Cobalah tempat ini jika Anda mencari cara yang ringan dan sehat untuk merayakan acara khusus πŸ™‚

Kembali dengan gambar kelinci lain kali. πŸ˜‰

xoxo.



->

Source by [author_name]