Ahhhhh! Berganti pekerjaan tahun ini merupakan pengalaman yang TERSEBUT dan saya suka setiap menitnya, tetapi saya sangat ketinggalan semua hal yang ingin saya bagikan dengan kalian!

Tapi tidak apa-apa kan? Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali? :/ Ha ha! Maafkan keterlambatan saya! Saya memiliki banyak hal yang menyenangkan dan menyenangkan yang saya temukan baru-baru ini jadi tetaplah bersama saya! πŸ™‚

Ngomong-ngomong, di JANUARI tahun ini (eep! Posting ini terlambat 4 bulan haha), saya berusia 27 tahun dan tunangan saya bertanya apa yang ingin saya lakukan. Saya tidak suka menonton film, menghabiskan banyak sekali uang atau menjelajahi mal-mal, jadi saya senang bahwa pasar petani Kranji terjadi pada akhir pekan ulang tahun saya. YAY !!!! Saya SUKA CINTA CINTA pasar petani dan selalu membuat titik untuk pergi ke yang muncul di Singapura atau di negara mana pun di dunia yang saya kunjungi. Suasana selalu begitu ramai dan menyenangkan dan orang-orang yang Anda temui – wow! Bisakah saya katakan saja semuanya menginspirasi luar biasa?

Foto-foto! πŸ˜€


Anda tahu bahwa Anda berada di pasar petani ketika tas barang bekas didaur ulang dari koran bekas! Saya menyetujui! πŸ˜€

Begitu banyak orang! Suasana itu fantastis πŸ™‚

Pasar dipecah menjadi 2 dan dalam satu bagian semuanya adalah sayuran organik yang ditanam di rumah dari pertanian seperti Quan fa Organic dan banyak kios yang menjual spread buatan sendiri dan berbagai macam barang buatan tangan!

Ada juga piring dan mangkuk lucu dari Pottery Jungle! Saya terutama jatuh cinta dengan kucing! Ada bengkel mini untuk anak-anak dan orang dewasa untuk mencoba tangan mereka di tembikar juga. Itu selalu sangat menyenangkan saya ketika saya melihat anak-anak kecil mencoba hal-hal semacam ini. Seperti YA! Para orang tua, tolong tinggalkan iPad dan pekerjaan rumah untuk hari itu dan bawa anak-anakmu ke tempat-tempat seperti itu! Panas dan berkeringat dan anak-anak mungkin menggerutu tetapi oh! Betapa senangnya melihat anak-anak menghargai secara langsung semua hal indah yang dapat ditawarkan dunia dari layar digital!

Suasana tempat itu benar-benar seperti pasar malam. Dan tentu saja, di pasar malams, selalu ada aroma makanan kering di udara. Dalam hal ini, itu aroma .. puyuh goreng? : /

Telur ayam lokal! Saya membeli 2 paket!

Tee hee. Jangan aneh dengan wajahnya di sini. Orang di foto itu sangat membantu dan ramah dan terus merekomendasikan minuman yang berbeda untuk dicoba. Wheatgrass benar-benar terasa kuat!

MUSSEL DALAM ANGGUR PUTIH SIAPAPUN SAJA ??

Ada banyak ide dan kampanye kreatif yang terjadi di pasar juga. Pertama, saya jadi tahu tentang Food Bank di Singapura. Sangat lucu – didirikan oleh sepasang saudara kandung yang disebut Nichol dan Nicholas!


Saya juga menemukan inisiatif lain yang disebut Singavore yang mendorong orang untuk makan makanan yang ditanam secara lokal untuk mengurangi jejak karbon mereka. Sangat menarik! Saya tidak pernah tahu bahwa Singapura sebenarnya menanam cukup banyak sayuran dan bahan makanan, bahkan! Singavore juga memiliki ‘bulan Singavore’ pada bulan Februari (yang jelas berakhir) ketika mereka terikat dengan kafe dan restoran yang berpartisipasi untuk menyajikan hidangan pelindung yang dibuat dengan produk lokal! Salah satu restoran yang berpartisipasi adalah Portico favorit saya (yang rasanya enak karena makanannya tidak dapat diakses -). Sayang sekali saya tidak bisa pergi di bulan Februari, tetapi mudah-mudahan mereka akan memiliki acara seperti itu lagi segera!

Berbagai macam barang dan makanan buatan tangan. Kami benar-benar dimanja oleh pilihan!

Saya tidak pernah mendengar tentang Taman Onesimus. Cukup tunjukkan lebih banyak lagi negara saya yang belum saya jelajahi! Semua sayuran begitu segar dan segar !!! Saya sangat terpesona. Kecuali mereka semua tampak agak layu karena kepanasan juga. (Agak seperti saya. Hur. Kudos kepada penyelenggara acara. Kemah itu didirikan dengan baik dan ada banyak penggemar dan pendingin industri untuk memerangi panas Singapura yang terkenal.)

Lemonade Jahe Mint ini cukup baik untuk menangkal panas!

Lalu pergi ke sisi lain pasar!

Tapi tidak sebelum mengambil beberapa foto di booth foto yang akhirnya gratis!

Saya memilih prop pisang tentu saja. Karena Saya MENCINTAI Pisang students Murid-murid saya selalu mengatakan cara termudah untuk menyuap saya adalah dengan menawarkan pisang. APA AUDAKITAS. Saya sempurna untuk korupsi dan suap! (Mungkin membuat dua batang pisang dan kita bisa menegosiasikan sesuatu, haha)

Ada area ber-AC yang sangat zen, indah di antara kedua pasar jika Anda perlu menenangkan diri.

Pasar 2 memiliki lebih banyak makanan dan mirip dengan pasar 1 dengan pengecualian dijual ikan / udang hidup!

Saya sangat senang menemukan kios yang menawarkan Barramundi organik, hanya karena itu novel dan saya belum pernah melihatnya di Singapura.

Sayuran Bollywood juga ada di sana !!!! AKU SUKA CINTA CINTA makanan dari sayuran Bollywood! Jika Anda belum pernah mencoba Moringa Tempura mereka, batalkan semua paket Anda hari Sabtu ini, kumpulkan teman-teman Anda dan pergilah! BAGAIMANA BISA MENINGGALKAN RASA SANGAT BAIK!

Saya juga suka roti pisang mereka tetapi hari itu, mereka menjual roti seharga $ 30. Apakah kamu bercanda. $ 30 adalah anggaran seluruh minggu saya untuk makanan. Mereka memiliki sampel. Saya mungkin telah mengambil beberapa … atau banyak. Saya tidak dapat mengatakan. Ha ha.


JURONG FROG FARM!

Mereka juga menjual daging buaya! Tahukah Anda Hashima yang dihargai karena kemampuannya memberi orang kulit porselen bening dan membangun kekebalan berasal dari daerah di dekat saluran falopi katak? Nah sekarang kamu tahu. Anda dapat berterima kasih kepada saya untuk gambar yang muncul di benak Anda setiap kali Anda memakannya sekarang.

Tee hee.

Peternakan Kambing di Singapura juga memiliki stan di sana dan D sangat bersemangat karena dia belum pernah mencoba susu kambing sebelumnya. Saya pikir tidak apa-apa – sedikit gamey tetapi sebaliknya sangat mirip.

Saya juga melihat peternakan membagikan daun pandan gratis! Saya ingin mendapatkan beberapa sampai akal sehat menang dan saya tahu bahwa saya tidak akan memasak apa pun dengan pandan dalam waktu dekat. Tapi ya! Habiskan akhir pekan Anda di pertanian! Daun pandan gratis! Ha ha.

Traalalalala. Saya suka berjalan-jalan hanya memeriksa stan dan makan dan minum. Ha ha.

Tunangan saya adalah anak poster untuk tempura. Hur.

Matahari pergi di belakang beberapa awan dan suhunya sedikit turun untuk duduk di dinding batu pendek untuk bernafas.

Apakah saya sudah memberi tahu Anda betapa saya sangat menyukai tempura? (Oke baiklah, aku suka apa pun yang digoreng haha)

D mengatakan sesuatu dan aku melemparkan kepalaku ke belakang dan tertawa dan melihat langit biru yang indah dan pada saat itu aku merasa sangat bersyukur dan bahagia, kau tahu? Saya sedang duduk di dinding batu, makanan goreng di tangan, kekasih di samping saya, suara tawa kami masih berdering di udara dan saya pikir wow hidup bisa sangat sederhana, sangat murah dan begitu penuh dengan sukacita πŸ™‚

Lihat juga betapa cantiknya bunga-bunga mekar tepat pada waktunya untuk CNY2015!

Anda juga bisa menanam makanan sendiri di rumah! D dan saya baru-baru ini berpartisipasi dalam Gardener’s Day Out yang merupakan kegiatan akhir pekan yang menarik di Singapura yang harus Anda kunjungi! Kami benar-benar membawa pulang starter kit juga! Mungkin saya akan berbagi foto hari itu … tahun depan. HA HA HA.

Ini benar-benar hari yang menyenangkan dan memperkaya tetapi belum berakhir! Masih ada makan malam ulang tahun saya untuk pergi!

Kami membawa pulang bahan-bahan di dalam tas super daur ulang ini – saya merasa seperti gadis cantik untuk hari itu! Ha ha.

Lihatlah bahan-bahan kami!

Telur, sayuran, buah, dan ikan yang bersumber secara lokal!

Lempar cepat ke wajan nanti dan …

Ta-dah!

Sisa labu panggang berbumbu kayu manis, 1/2 alpukat, lada hitam Barramundi dengan irisan lemon dan baby bok choy!

Dua porsi besar untuk D dan I. Dan kami duduk di sekitar meja dengan pakaian homewear kumuh saya, dengan satu kaki tinggi (saya sangat glamourous) dan makan dan mengobrol – saya benar-benar berpikir itu adalah salah satu yang paling berkesan dan menyenangkan (dan tentu saja paling bergizi!) ulang tahun!

Dan tentu saja, untuk mengakhiri malam .. kami memiliki semangka organik yang manis dan manis πŸ˜€ Bagian terbaik dari hari ini? Tidak ada pingsan pasca makan, hanya perasaan bahagia penuh nikmat!

Bicara tentang ulang tahun yang hebat πŸ™‚ Tidak memerlukan biaya banyak tetapi itu sungguh bermakna dan, saya pikir, membuat awal yang bagus untuk tahun ke-27 saya! πŸ˜€

Jika Anda mendapati diri Anda tidak melakukan apa pun di akhir pekan di Singapura, jangan menginap di rumah atau pergi ke mal atau menonton film! Mereka semua baik dan menyenangkan tetapi cobalah sesuatu yang baru beberapa kali – pergi ke peternakan! Atau pasar! Atau pameran seni pop up! Sering ada banyak hal untuk dilihat dan dilakukan serta dicicipi! Dunia yang menyenangkan di luar sana, kawan!

Dengan banyak cinta,
rahmat πŸ™‚

Aku punya bagian II ulang tahun pada hari berikutnya dengan pizza dan kepiting dan kue karamel asin. Eh, saya kira ini disebut … hidup seimbang? Ha ha!



->

Source by [author_name]